Breaking News

Tidak terfokus dengan arahan presiden,andre politik desak menteri dalam negeri copot pj walikota pangkalpinang

Kalbar.expost.co.id , Pangkalpinang-budi utama pj walikota pangkalpinang dilantik pada 31 juli 2024,yang dilantik langsung oleh pj gubernur provinsi bangka belitung di kantor gubernur bangka belitung.

Presiden republik indonesia memerintahkan kepada seluruh pj kepala daerah termasuk bangka belitung untuk fokus kepada 3 hal yaitu stunting,angka kemiskinan exstrim,dan inflasi.

Pj walikota pangkalpinang budi utama selama 1 bulan bertugas menjadi pj walikota pangkalpinang,budi utama tidak terfokus kepada 3 hal dan arahan presiden.

Budi utama pj walikota pangkalpinang mengurus yang seharus nya bukan kewajiban pj walikota,arti nya sudah melenceng dengan tupoksi kerja pj walikota.

Andre pascal posshumah atau andre politik meminta menteri dalam negeri tito karnavian untuk mencopot budi utama sebagai pj walikota pangkalpinang.

Menurut andre,budi utama sudah melenceng dengan tupoksi kerja yang sudah ditetapkan pemerintah pusat dan arahan presiden republik indonesia untuk fokus pada 3 hal yaitu inflasi,stunting dan kemiskinaan exstrim.

"Tugas pj walikota adalah melanjutkan program-program pemerintah sebelum nya,dan melaksankan tugas pokok khusus yang diberikan oleh presiden republik indonesia joko widodo.

"Selama 1 bulan ini angka kemiskinan exstrim,stunting dan inflasi masih lumayan cukup tinggi di kota pangkalpinang,seharus nya pj walikota menekan angka kemiskinan exstrim,inflasi dan stunting,dan melanjutkan program-program walikota sebelum nya"ungkap andre(Red)
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id