Breaking News

Ari Kurniawan Wiro: Justru Pasangan Martinus Sudarno SH dan Muhammad S.Sos., MH Yang Menjunjung Nilai Kebhinekaan Yang Nyata.

Kalbar.expost.co.id ,Sekadau - Juru bicara Tim MSM 02 Ari Kurniawan Wiro menyampaikan " Menanggapi beberapa isu yang berkembang mengenai pasangan calon kami, ada anggapan bahwa kami memecah belah masyarakat dengan mengkotak-kotakkan berdasarkan suku, agama, maupun golongan itu tidak benar.jelas Ari.

Lanjutnya menyampaikan pada kesempatan ini, saya ingin menegaskan bahwa justru pasangan calon kami adalah pasangan yang tidak mengkotak-kotakkan masyarakat Sekadau. 

Kami hadir dengan semangat kebersamaan, mewakili latar belakang yang berbeda, baik dari segi agama, suku, maupun budaya, Tuturnya, pasangan calon kami mencerminkan kebhinekaan yang nyata. 

Calon Bupati Martinus Sudarno SH beragama Katolik dan Calon wakil Bupati MUHAMMAD dari kalangan Melayu Beragama Muslim.

Yang menunjukkan bahwa pasangan ini tidak hanya mewakili satu kelompok saja, melainkan seluruh masyarakat dari berbagai latar belakang, ungkap Ari.

Kami hadir untuk semua golongan, tidak seperti pasangan di sebelah yang hanya terlihat mewakili satu kelompok tertentu.

Jika isu-isu terkait dengan pasangan kami yang disebut memecah belah masyarakat muncul, saya ingin menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Tutur Ari Kurniawan Wiro.

Justru pasangan calon kami lah yang mempersatukan, dengan komposisi yang beragam dan inklusif. 

Ini perlu disampaikan kembali kepada masyarakat, karena dalam politik, sering kali muncul narasi yang salah atau sengaja diputarbalikkan pakta, ungkap Ari anggota DPRD Sekadau.

Kami mengajak masyarakat untuk melihat bahwa pasangan ini adalah simbol persatuan, yang siap merangkul semua golongan. 

Kami memilih wakil yang memiliki latar belakang yang berbeda untuk mencerminkan kebhinekaan dan semangat kebersamaan. 

Dengan harapan bahwa masyarakat memahami, bahwa dalam keberagaman ini, kita dapat bersatu dan menuju kemenangan bersama.ungkap Ari.( Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id