Breaking News

Hubungan Polres Boltim Dan Partai Gerindra Sanggat Baik Serta Isu Berita Menghalang Halangi Giat Partai Gerindra Di Boltim itu Hoax

Boltim, Sulsel. - Kalbar.expost.co.id,
Selasa, 01 Oktober 2024, Pukul. 18.00 Wita, IPTU RENDY SUAL,S.Pd Selaku Kasat Intelkam Polres Boltim Melakukan Koordinasi Via Telefon dengan Ketua Gerindra Boltim Perihal Adanya Laporan Bahwa Polres Boltim menghalang - halangi Giat Partai Gerindra di kabupaten Boltim. 

Dan penjelasan dari Bpk. REVY R LENGKONG, Dihubungi Via Telfn Menjelaskan Bahwa selama Ini partai Gerindra Boltim Belum Pernah Melaksanakan Giat Partai. 

Partai Gerindra Boltim saat Ini Memiliki 1 ( Satu ) Perwakilan Di dprd Boltim, dan Dalam Kontestasi Pilkada Boltim 2024,  mendukung  pasangan Calon No urut 2 DR. SAM SACHRUL MAMONTO,S.Sos.,M.Si Dan DRS RUSMIN MOKOAGOW yang Di usulkan Oleh Partai Nasdem. 

Sumber Membenarkan yaitu sekjen DPC Gerindra Kab. Boltim Bahwa Partai Gerindra Boltim Tidak Pernah Melaporkan Perihal Adanya Tindakan Menghalang - halangi Oleh Polres Boltim terhadap Kegiatan Partai Gerindra Boltim dan sampai saat ini hubungan partai gerindran dan polres boltim sangat baik dan sudah di lakukan klarifikasi dari petinggi petinggi partai gerindra.( Bam's/Peru )
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id