Breaking News

Kades Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya,Resmikan TUK Perkonindo

Kalbar.expost.co.id - Pusat Pembinaan Pelatihan dan Sertifikasi Mandiri (P3SM ) Kalbar, merupakan mitra Pemerintah dalam mengembangkan kemampuan kompetensi.
Sebagai kepanjangan tangan P3SM, Meresuffle Tempat Uji Kompensi (TUK) Perkonindo Kuburaya disungai raya Senin 21/10/2024
Pembukaan secara resmi oleh Kepala Desa Sei Raya Kabupaten Kuburaya Putut Dwi Yugono, SE dihadiri P3sm Pusat Ir Iman Purwoto ST MT IPU 
Ketua P3SM Kalbar Erwinsyah S.ST.MM ,
Rene Sianturi, ST selaku kepala TUK Perkonindo Kubu Raya,Mayor CPM Taufik Amir, SH Kasi Lidpamfik pomdam XII tpr
Shadiq, SH perwakilan BPBD 

Kepala Desa Sungai Raya dalam sambutannya mengatakan,dengan diresmikannya TUK ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan P3SM kepada daerah kita, agar dapat meningkatkan kemampuan SDM dalam kemampuan kompetensi dibidangnya masing masing sesuai ketentuan yang berlaku.
Sementara Ketua P3SM Erwinsyah,S.ST
M.M. Dalam Sambutannya Mengatakan P3SM imi merupakan Kepanjangan tangan Pemerintah,dalam melaksanakan kan sertifikasi bagi dunia usaha dan kompetensinya, guna mengembangkan kemampuan usaha, terutama dalam memenuhi kebutuhan, Pembinaan dan Pelatihan Kerja, dan Pengujian Layanan Jasa Lainnya yang dilakukan oleh tenaga ahli yang kompeten dan profesional serta memberikan pelayanan yang akurat, efektif, efisien dan sistematis dengan menggunakan teknologi informasi.

Tidak semua kabupaten kota dapat kita buka TUK , ini harus ditekuni dan dilaksanakan mereka yang berkompeten susuai keahliannya,dan saya mengucapkan selamat kepada ketua TUK Perkonindo Kubu Raya dengan ada tempat Uji Kompetensi ini Kuburaya tetap berkarya sesuai kaidah kaidah yang telah di tentukan.

Pewarta : Hermansyah
Red//Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id