Breaking News

Krisantus Kurniawan Cawagub No.2 Menyampaikan Visi dan Misinya." Ini Yang Di Sampaikan "

Sanggau Kalbar , Kalbar.expost.co.id -
Calon Wakil Gubernur Kalbar No urut 2 Krisantus Kurniawan saat di wawancarai, di Warkop Dara Hitam, jalan Jend, Ahmad Yani, kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (15/10/2024).

Menyampaikan visi dan misi terkait Pencalonan dirinya untuk maju menjadi wakil calon Gubernur Kalimantan Barat, mengatakan " Yang jelas saya dengan pak Norsan sesuai dengan nama pasangan jadi nama pasangan kami ini bukan di karang atau di buat-buat sebagai anugerah Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Norsan - Krisantus kalau secara umum kita Artikan NKRI itu adalah negara kesatuan Republik Indonesia yang di huni oleh bermacam-macam suku bangsa budaya agama dan begitu juga di Kalimantan Barat, hampir seluruh suku yang ada di Indonesia ada di Kalimantan Barat agama yang ada di Indonesia ada di Kalimantan Barat.

" Nah kami akan menjadikan Kalimantan Barat ini untuk menjadi miniaturnya NKRI, oleh sebab itu APBD itu sudah ada rumusnya. Rumusnya potensi daerah jumlah penduduk kemudian luas wilayah maka keluarlah angka, siapapun jadi Wakil Gubernur tidak tidur saja, kita akan turun, kita juga tidak boleh tidur tidak boleh diam lakukan upaya negosiasi komunikasi dengan Pemerintah pusat agar mendapat bantuan dari dana APBN," ujarnya.

Tetapi dengan pergaulan kami yakin dan percaya pak Norsan berpengalaman menjadi Bupati 2 periode menjadi wakil Gubernur 1 periode, kemudian " Saya sendiri pernah menjadi anggota legislatif mulai dari tingkat terendah sampai tertinggi, tentu ini adalah modal utama yang di padukan akan menjadi obat mujarab untuk Kalimantan Barat, ini menjadi lebih baik 5 tahun kedepan," tuturnya.

Di Jakarta tentu " Saya ini bukan orang kurang gaul untuk bergaul dengan teman-teman DPR dengan Kementerian, tentu kedepan pasti bermanfaat. Menjadi ketua di komisi 5 kembali kepada masyarakat Kalimantan Barat, kalau bukan Norsan dan Krisantus yang menjadi Gubernur dan wakil Gubernur.

"Saya yakin pak Lazarus juga dengan berat hati untuk mewujudkan dana APBN ke provinsi ke Kalimantan Barat, ini memang rumus politik konektivitas dan linear kalau terjadi linier dan konektivitas tentu akan memudahkan koordinasi kita dalam membangun provinsi.

Kepada pendukung khususnya, Norsan - krisantus harap kita tetap semangat, tiada hari tanpa kampanye di manapun dan kapanpun untuk memenangkan Norsan dan Krisantus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Priode 2025-2030," tutupnya.

Red // Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id