Breaking News

Martinus Sudarno dan Muhammad: Komitmen untuk Menyatukan Masyarakat Sekadau

kalbar.expost.co.id , Sekadau, kalimantanpost.online - Martinus Sudarno dan Muhammad berjanji, jika terpilih, mereka tidak akan membeda-bedakan masyarakat Sekadau berdasarkan suku, agama, atau golongan. 

Sebaliknya, pasangan ini bertekad untuk menyatukan seluruh elemen pluralisme yang ada di masyarakat Sekadau, sesuai dengan cita-cita para pendiri kabupaten Sekadau.

“Sekadau adalah Rumah Besar Kita,” ujar keduanya. Mereka mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpi para pendiri Kabupaten Sekadau. 

Pasangan ini menegaskan bahwa mereka bukanlah representasi dari satu kelompok atau golongan tertentu, melainkan milik seluruh masyarakat Sekadau. 

Komitmen ini tidak hanya berupa retorika, tetapi juga dibuktikan melalui komposisi pasangan calon ini. 

Martinus Sudarno berasal dari suku Dayak dan beragama Katolik, sedangkan Muhammad (Manggas) berasal dari kalangan Melayu dan beragama Islam.

"Kami berharap langkah ini menjadi bukti nyata untuk menyatukan masyarakat Sekadau tanpa ada pengkotak-kotakan. 

Kami juga menghormati suku dan agama lain yang ada di Sekadau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung bersama-sama dalam mendukung pasangan MSM," tegas mereka.

Partai-partai koalisi yang mendukung pasangan Martinus Sudarno dan Muhammad menilai bahwa inilah momentum sejarah yang baik untuk masyarakat Sekadau bersatu.

Dan memenangkan pasangan Martinus Sudarno dan Muhammad, demi tercapainya kemajuan dan keharmonisan di daerah Sekadau.

( Tim Red )
Red : Peru
© Copyright 2022 - kalbar.expost.co.id